New eta - 7 Sumpah


Ada yang hilang jiwaku tak tenang
semakin dalam tubuhku tenggelam
oh hujan badai temani aku pulang
dinginya malam tak mampu ku bertahan

kini kau datang berikan aku ruang
walau kau lelah tapi nafasku panjang
akan kah slalu kau tetap menemani
sinari aku bagai cahya mentari

aku berjanji jika saatnya nanti
kau kuberi arti hingga diriku mati


Yang hilang biarlah hilang
yang pergi biarlah pergi
tetap kau disini temani aku malam ini

Kini dimana harus kucari lagi
saat kau pergi tinggal aku sendiri
lelah ku cari tak juga kutemui
saat kau hilang 7 sumpah kumaki


Aku berjanji jika nanti kau pergi
Akan selalu kudoakan kau mati

Aku yang slama ini
berharap kau untuk coba mengerti
Untuk apa ku disini
terjerat gelap malam ini

Dan aku yang selama ini
berharap kau untuk cepat kembali
temani aku tuk pulang dimana ku tenggelam dan hilang

Yang hilang biarlah hilang
yang pergi biarlah pergi
tetap kau disini temani aku malam ini
Yang hilang biarlah hilang
yang pergi biarkan mati
tetap disini temani aku warnai hari…2X



Tidak ada komentar: